Info Terkini :

Bagian ini akan diisi dengan perkembangan terbaru, atau ada info terbaru dari member group saya...

Info 1 :
Bagi yang upline nya Rifdi, Fuad, atau yang segaris dengannya, ada syaembara terbaru jika sampai awal Juli 2009 telah bergelar New Leader... akan ada bingkisan khusus dari saya Ferdys, hub upline masing-masing untuk info jelasnya...

Info 2 :
Pastikan HP keagenan di member Area teman2 sudah terisi dengan benar, agar tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan.

Info 3 :
Bagi siapa pun, dari manapun, latar belakang apapun, jika ingin bergabung di DBS dalam bulan April 2009 ini lewat saya (catatan : daftarnya harus lewat ke saya dulu), dan awal Juli bisa bergelar Newleader, akan saya kembalikan uang pendaftaran, maksimal uang pendaftaran 1 kartu CCi dan 6 kartu reguler (total 7 kartu). Hanya di group saya... Infokan!!!! Tidak semua group menawarkan hal ini !!!

Info 4 :
Bagi yang uplinenya Shandy, Gayoh dan yang segaris dengannya akan diberi imbalan uang tunai 200 rb + 2 buah kartu biru dengan syarat terhitung 2 bulan dari sekarang sudah bergelar NewLeader. Hadiah langsung dari Upline Ardiansyah HP 085224531853

Info 5 :
Dari Rohman, bagi member2 Rohman terhitung dari Sela, Mia dan teman2 yang lain, jika dalam waktu 2 bulan bergelar Newleader akan diberi imbalan uang tunai 350rb + kartu biru 1 buah. Hub rohman 085768101629 untuk info lebih lanjut

Isi Posting


07 April 2009

Selamat Buat Rekan Ade

Selamat buat : Ade Mirza Kedokteran Unila 05 atas dedikasinya di DBS, kini telah mencapai peringkat
New Leader




Akhirnya setelah sekian waktu berjuang di DBS dikau telah mendahului Gw... Hikz Hikz Hikz.... Salut Buat Lu De

Login ade : DBS1348014
Password : sukses

Semoga Sukses selalu menyertaimu De...

Kapan nih Rekan Rekan Yang Lain Akan menyusul seperti Dia ??

2 komentar:

ade mengatakan...

trimaksih atas ucapan serta doanya......

Salam dasyat!!!!!!!!!!!!

MhF mengatakan...

@ Ade

Ok deh... sama-sama de, doain gw juga jadi newleader ya...
Tetap Trus berjuan... Go Freedom !!!!!

Posting Komentar

Salam Buat Semuanya...
Silahkan tinggalkan komentar Anda di sini. bagi yang belum memiliki login google, bisa meninggalkan nama dan url nya... atau menggunakan opsi anonim (tidak disukai)

5 Posting Terakhir

5 Komentar Terakhir

Situs Rujukan

Tukeran Link

Tukeran Banner