Info Terkini :

Bagian ini akan diisi dengan perkembangan terbaru, atau ada info terbaru dari member group saya...

Info 1 :
Bagi yang upline nya Rifdi, Fuad, atau yang segaris dengannya, ada syaembara terbaru jika sampai awal Juli 2009 telah bergelar New Leader... akan ada bingkisan khusus dari saya Ferdys, hub upline masing-masing untuk info jelasnya...

Info 2 :
Pastikan HP keagenan di member Area teman2 sudah terisi dengan benar, agar tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan.

Info 3 :
Bagi siapa pun, dari manapun, latar belakang apapun, jika ingin bergabung di DBS dalam bulan April 2009 ini lewat saya (catatan : daftarnya harus lewat ke saya dulu), dan awal Juli bisa bergelar Newleader, akan saya kembalikan uang pendaftaran, maksimal uang pendaftaran 1 kartu CCi dan 6 kartu reguler (total 7 kartu). Hanya di group saya... Infokan!!!! Tidak semua group menawarkan hal ini !!!

Info 4 :
Bagi yang uplinenya Shandy, Gayoh dan yang segaris dengannya akan diberi imbalan uang tunai 200 rb + 2 buah kartu biru dengan syarat terhitung 2 bulan dari sekarang sudah bergelar NewLeader. Hadiah langsung dari Upline Ardiansyah HP 085224531853

Info 5 :
Dari Rohman, bagi member2 Rohman terhitung dari Sela, Mia dan teman2 yang lain, jika dalam waktu 2 bulan bergelar Newleader akan diberi imbalan uang tunai 350rb + kartu biru 1 buah. Hub rohman 085768101629 untuk info lebih lanjut

Isi Posting


02 April 2009

Saya Kira Sudah Terlambat Berbisnis Pulsa !

Dulu saya berpikir, bisnis pulsa kan sudah banyak pemainnya, di pinggir jalan dan di mana-mana sudah ada kiosnya, nanti saya kebagian apa kalau baru mulai sekarang ?

Untungnya saya dapat inspirasi dari seorang teman, katanya begini : Pemakai pulsa itu tumbuh terus, anak-anak yang sekarang masih SD sudah banyak yang punya HP, anak-anak SMP itu uang jajannya mungkin sampai 70% lari ke pulsa, berbagai provider pulsa bemunculan, kuiz di TV, sms pemilihan bintang, notifikasi pendaftaran bisnis, teknology 3G yang sudah mulai berjalan, mobile banking terus semakin banyak penggunanya. Itu menunjukkan TREND bahwa pulsa akan semakin banyak dikonsumsi.

Kalau HANYA berjualan konvensional, seperti membuat kios atau berjualan ke orang-orang dekat di sekitar kita, maka mungkin akan menyita banyak waktu dan energy, dengan profit yang mungkin jauh dari yang kita impikan.

Kami menggunakan Metode Sederhana dan Menyenangkan Untuk Membangun Jaringan Bisnis Pulsa Anda Kokoh Menggunakan Website Replika, dan teknologi internet tanpa batas wilayah dan waktu. Silahkan simak artikel lainnya di website ini. Dengan cara itu anda dapat mengembangkan jaringan pemakai pulsa di group anda jauh lebih mudah. Ketika jaringan pemakai pulsa di grup anda berkembang, dan mereka melakukan transaksi pulsa, maka sama artinya anda telah membantu perusahaan yang kami presentasikan ini menjual pulsa, dan karena itulah anda mendapat komisi, yang bisa meningkat tajam, berlapis-lapis. Saya bukan mengiming-imingi anda, namun konsep VIRAL marketing DBS yang saya tawarkan ini memang bisa demikian, dengan usaha yang konsisten dan serius.

Dulu semua orang beli pulsa menggunakan kartu fisik, jalan ke kios, bayar, penjualnya gosok voucher isi ulang, kita bayar, lalu pulsa dimasukkan manual.

Tak berselang lama, pasar diedukasi cara yang lebih modern, isi pulsa elektronik. Bagi penjual dan produsen pulsa, ini penghematan yang luar biasa. Sekarang semua orang memakai isi ulang elektronik, hampir tak ada lagi isi ulang dengan kartu fisik.

Trend terus berganti, orang mencari suatu cara yang lebih mudah, dengan teknology yang terus berkembang. Ditengah kesibukan kerja, atau hambatan ketidak-tersediaan pulsa di suatu tempat misalnya, atau mungkin cuaca yang tak mengijinkan untuk keluar rumah, dan banyak lagi, maka pelaku bisnis mengedukasi pasar bagaimana caranya mengisi pulsa yang lebih mudah tanpa keluar rumah, kapan saja, dimana saja, ISI PULSA HP ANDA SENDIRI, dari HP anda sendiri.

Prediksi saya pribadi : Cara orang mendapatkan pulsa tak lama lagi akan bergeser dari cara yang lama menjadi cara baru ini. Ketika kita pebisnis online ingin telepon atau sms tetapi pulsa mepet, harus keluar rumah dulu baru dapat pulsa, mengapa tidak isi langsung dari hp anda sendiri ?. Orang ingin yang semakin cepat, semakin ringkas. Anda ingat bagaimana kartu ATM menggeser cara transaksi uang ? Bagaimana dulu orang merebus air atau membuat teh panas kemudian bergeser ke air minum kemasan ? Semua demi kepraktisan, menggunakan sesuatu yang memudahkan hidup.

Isi pulsa dari HP anda sendiri adalah TREND KE DEPAN yang tak terelakkan.

System transfer dan deposit online, Mobile banking dan ATM yang tersebar di seluruh negeri untuk transaksi keuangan, deposit yang bisa ditransfer antar member, bonus yang dapat dijadikan deposit dalam bisnis pulsa satu ini, memungkinkan semakin mudahnya anda mendapatkan pulsa.





2 komentar:

STOCKIST CENTER NASA mengatakan...

OK bos cama.btw dah dpt brp nech...?minta ID DBS dan password km dong...?

MhF mengatakan...

@ SH Terate Sragen
ada semua kok tentang saya... liat aja di menu disamping kiri
ada bagian Info terbaru...

Posting Komentar

Salam Buat Semuanya...
Silahkan tinggalkan komentar Anda di sini. bagi yang belum memiliki login google, bisa meninggalkan nama dan url nya... atau menggunakan opsi anonim (tidak disukai)

5 Posting Terakhir

5 Komentar Terakhir

Situs Rujukan

Tukeran Link

Tukeran Banner