Info Terkini :

Bagian ini akan diisi dengan perkembangan terbaru, atau ada info terbaru dari member group saya...

Info 1 :
Bagi yang upline nya Rifdi, Fuad, atau yang segaris dengannya, ada syaembara terbaru jika sampai awal Juli 2009 telah bergelar New Leader... akan ada bingkisan khusus dari saya Ferdys, hub upline masing-masing untuk info jelasnya...

Info 2 :
Pastikan HP keagenan di member Area teman2 sudah terisi dengan benar, agar tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan.

Info 3 :
Bagi siapa pun, dari manapun, latar belakang apapun, jika ingin bergabung di DBS dalam bulan April 2009 ini lewat saya (catatan : daftarnya harus lewat ke saya dulu), dan awal Juli bisa bergelar Newleader, akan saya kembalikan uang pendaftaran, maksimal uang pendaftaran 1 kartu CCi dan 6 kartu reguler (total 7 kartu). Hanya di group saya... Infokan!!!! Tidak semua group menawarkan hal ini !!!

Info 4 :
Bagi yang uplinenya Shandy, Gayoh dan yang segaris dengannya akan diberi imbalan uang tunai 200 rb + 2 buah kartu biru dengan syarat terhitung 2 bulan dari sekarang sudah bergelar NewLeader. Hadiah langsung dari Upline Ardiansyah HP 085224531853

Info 5 :
Dari Rohman, bagi member2 Rohman terhitung dari Sela, Mia dan teman2 yang lain, jika dalam waktu 2 bulan bergelar Newleader akan diberi imbalan uang tunai 350rb + kartu biru 1 buah. Hub rohman 085768101629 untuk info lebih lanjut

Isi Posting


21 Maret 2009

Hei Lihat Ada Yang Menjiplak Kita...

Baru saja menjalankan DBS, eh iseng-iseng browsing di Internet ternyata ada sebuah sistem yang menjiplak sistem kita. Berarti ini menandakan kita memang layak ditiru, tapi jangan khawatir kawan-kawan ku, bagaimana pun setiap peniru dan hasil jiplakannya tak sebagus yang dibayangkan pembuatnya....
Lihat aja cuplikan dari WEB nya berikut ini :

TENTANG PERUSAHAAN

PT. Multi Network International


SEJARAH SINGKAT
Berawal dari bisnis Pulsa ditahun 2004, lalu mulai membesar seiring dengan bertambah banyaknya mitra yang bergabung dalam kedealeran dan keagenan pulsa elektronik, maka pada bulan Agustus 2007 kami mulai membangun Server pulsa elektronik, dan pada bulan Mei 2008 kami mulai berexpansi memperbesar usaha dengan memperluas jaringan bisnis SERVER PULSA di Medan, kedepannya kami tetap optimis akan membuka minimal 9 Server diseluruh indonesia, dengan tujuan agar kami dapat memberikan harga yang sangat kompetitif bagi mitra TRIPLE GROUP. Pada bulan Agustus 2008 Triple PJP mengukuhkan nama perusahaan menjadi CV.Triple PJP Lintas Niaga. Triple PJP terus bertambah pesat perkembangannya, hingga suatu hari dibulan September 2008 beberapa dealer kami mengajukan supaya TRIPLE PJP membuka usaha baru dengan Sistem MLM. Maka setelah melalui beberapa tahapan kami menemukan suatu bentuk usaha Jaringan Non MLM, namun memiliki potensi penghasilan yang tidak terbatas, dengan Konsep/Sistem Binary yang kami miliki. Maka pada tanggal 1 Desember 2008 kami membuat suatu perusahaan baru yang berbadan hukum yakni PT MULTI NETWORK INTERNATIONAL (PT MNI).

FOKUS TUJUAN
Dalam rancangan rencana kerja, PT MULTI NETWORK INTERNATIONAL akan secara konsentrasi dan konsekuen menangani bidang BISNIS JARINGAN dan MLM. Salah satu Program PT MNI adalah Multi99, kedepannya akan membuka beberapa Program lagi. PT Multi Network International memastikan bahwa Program Bisnis Multi99 bukanlah MLM, HYIP, INVESTASI, namun kami menyebutnya sebagai e-Commerce Networking Business (ENB) yang mana Multi99 menitikberatkan pada 2 buah pola pembangunan yang memanfaatkan teknologi yaitu Pembangunan "ASET Cepat SUKSES" melalui JARINGAN, dan Pembangunan "ASET KEAMANAN" melalui BISNIS PULSA. Jadi CV Triple PJP Lintas Niaga secara konsentrasi menangani SERVER PULSA dan PT MULTI NETWORK INTERNATIONAL akan menangani Bidang BISNIS JARINGAN dan MLM.


LEGALITAS PERUSAHAAN MULTI99
Nama Perusahaan
PT. MULTI NETWORK INTERNATIONAL
Notaris
Sujono Paryono SH
SIUP
Sedang dalam Proses
SITU
Sedang dalam Proses
TDP
Sedang dalam Proses
NPWP
Sedang dalam Proses
Pengesahan Menteri Hukum & HAM RI
Sedang dalam Proses

LEGALITAS PERUSAHAAN SERVER PULSA
Nama Perusahaan
CV.TRIPLE PJP LINTAS NIAGA
Notaris
Sujono Paryono, SH
SIUP
510.2 1/00444/30.1/20.2/IX/2008
SITU
504.1/00650/30.1/20.7/IX2008
TDP
07.01.3.45.00184
NPWP
21.047.733.7-322.000

VISI PERUSAHAAN

* Memasyarakatkan sistem informasi manajemen dengan memanfaatkan keunggulan Teknologi Informasi terkini untuk membangun kekuatan bisnis terdepan dalam teknologi.
* Membangun kekuatan ekonomi Bangsa Indonesia melalui konsep pemerataan dan keadilan dalam penghasilan dengan metode pemasaran jaringan terluas dan terbesar.
* Menyajikan suatu kualitas pelayanan yang prima dengan sentuhan akhlak yang mulia, jujur dan terbuka apa adanya untuk menjadi suatu bisnis yang terpercaya.

MISI PERUSAHAAN

* Membantu masyarakat luas dalam rangka memenuhi kebutuhan sarana telekomunikasi khususnya dalam pelayanan pengadaan pulsa prabayar
* Menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat pencari kerja untuk belajar berwiraswasta mandiri untuk mendapatkan kesejahteraan hidup yang layak.
* Memberikan pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat tentang manfaat serta arti pentingnya pengelolaan Manajemen Teknologi Informasi yang professional untuk dapat memperoleh kebebasan finansial dengan pendapatan/penghasilan maksimal melalui metode pemasaran jaringan.

SLOGAN PT MULTI NETWORK INTERNATIONAL
"The Best Your Partnership"
Mitra Terpercaya Anda Membangun Bisnis Jaringan (Istilah Bisnis) -->Yakin Bisa Dipercaya???


SLOGAN MULTI99
"Unlimited Power Income"
Penghasilan Tak Terbatas (Istilah Bisnis) --> Ada Yang Lebih standar lagi gak slogannya??
Diambil dari multi99.com
Aneh bukan????? Bukan, he he he
Perizinan belum beres ternyata... Wah Gaswat tuh.... Jangan-jangan perizinan belum turun eh bisnis udah ngilang entah ke mana.......

0 komentar:

Posting Komentar

Salam Buat Semuanya...
Silahkan tinggalkan komentar Anda di sini. bagi yang belum memiliki login google, bisa meninggalkan nama dan url nya... atau menggunakan opsi anonim (tidak disukai)

5 Posting Terakhir

5 Komentar Terakhir

Situs Rujukan

Tukeran Link

Tukeran Banner