Info Terkini :

Bagian ini akan diisi dengan perkembangan terbaru, atau ada info terbaru dari member group saya...

Info 1 :
Bagi yang upline nya Rifdi, Fuad, atau yang segaris dengannya, ada syaembara terbaru jika sampai awal Juli 2009 telah bergelar New Leader... akan ada bingkisan khusus dari saya Ferdys, hub upline masing-masing untuk info jelasnya...

Info 2 :
Pastikan HP keagenan di member Area teman2 sudah terisi dengan benar, agar tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan.

Info 3 :
Bagi siapa pun, dari manapun, latar belakang apapun, jika ingin bergabung di DBS dalam bulan April 2009 ini lewat saya (catatan : daftarnya harus lewat ke saya dulu), dan awal Juli bisa bergelar Newleader, akan saya kembalikan uang pendaftaran, maksimal uang pendaftaran 1 kartu CCi dan 6 kartu reguler (total 7 kartu). Hanya di group saya... Infokan!!!! Tidak semua group menawarkan hal ini !!!

Info 4 :
Bagi yang uplinenya Shandy, Gayoh dan yang segaris dengannya akan diberi imbalan uang tunai 200 rb + 2 buah kartu biru dengan syarat terhitung 2 bulan dari sekarang sudah bergelar NewLeader. Hadiah langsung dari Upline Ardiansyah HP 085224531853

Info 5 :
Dari Rohman, bagi member2 Rohman terhitung dari Sela, Mia dan teman2 yang lain, jika dalam waktu 2 bulan bergelar Newleader akan diberi imbalan uang tunai 350rb + kartu biru 1 buah. Hub rohman 085768101629 untuk info lebih lanjut

Isi Posting


26 Maret 2009

STOP Thinking - Action NOW..!!

Dalam bisnis Referral ini, begitu kita menjadi member dan mengerti dengan jelas seluk beluk bisnis kita ini, maka kita harus bergerak cepat untuk mereferensikan teman-teman kita. Bagaimana tanggapan anda?

Ya..!! benar sekali. Setelah kita mengerti dengan benar dan yakin bahwa bisnis yang kita bicarakan ini adalah bisnis yang terbaik, kita harus segera memberitahukan kesempatan ini kepada teman-teman kita lainnya, agar mereka juga memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan penghasilan yang memuaskan. Istilahnya menjadi orang yang kaya raya. Tentu alangkah senangnya memiliki teman-teman yang kaya raya, tapi mereka juga memiliki waktu yang cukup untuk bersama-sama dengan kita menjalankan hobi dan kesenangan seperti yang sering kita lakukan bersama mereka.

Tentu lain sekali jika mereka kaya raya dari bisnis konvensional. Mereka bisa terikat waktu untuk mengurusi bisnis mereka. Jangankan punya waktu untuk kita, terkadang untuk istri dan anak-anak saja tidak punya waktu yang cukup. Berangkat kerja sebelum anak-anak bagun, pulang ketika anak-anak sudah tidur. Jadi, buat apa hidup ini jika hanya mencari uang tetapi tidak bisa menikmatinya dengan orang-orang yang kita cintai?

Ada cerita begini : Ada anak kecil yang menanyakan berapa sih gaji ayahnya? Sehingga dia tidak bisa bertemu dengan ayahnya. Ketika ia belum bangun, ayahnya sudah berangkat kerja. Dan ketika dirinya sudah tertidur, ayahnya baru kembali dari kerja. Nah di waktu yang luang, ketika dirinya bertemu ayahnya. Anak ini ( sebut saja “Dhea” ) bertanya kepada ayahnya :

Anak : Ayah..!! bolehkan Dhea tahu berapa sih gaji ayah?
Ayah : Mengapa engkau menanyakan hal itu anakku?
Anak : habis Dhea jarang bertemu dengan ayah.
Dhea kan perlu kasih sayang dan perhatian dari ayah.
Begitu juga dengan mama, berapa sih gaji ayah?
Ayah : Besar sekali nak ( jawab si ayah sekenanya )
Anak : Tapi besar itu berapa yah? ( si anak terus mendesak )
Ayah : Pokoknya lebih dari cukup.
Anak : Iya..!! tapi berapa ayah..? ( sambil merengek ingin tahu )

Akhirnya si Ayah menyerah dan dengan jujur berkata : “Kalau mau dihitung, maka gaji ayah sebesar Rp 100.000,- / jam “. Si Anak terdiam. Tak berapa lama dirinya berkata kepada ayahnya. “Kalau begitu, hari ini ayah jangan berangkat kerja dulu ya!”. Dhea ingin ayah menemaniku dan juga mama dua jam saja hingga dhea berangkat ke sekolah.

Tapi ayah kan harus kerja nak!, Lalu si anak menjawab : “Dhea akan bayar ayah Rp 200.000,- dari seluruh tabungan dhea, asal ayah mau menemani Dhea dan Mama selama 2 jam saja”. Mendengar perkataan dari anak tercintanya itu, sang ayah jadi sangat terharu. Segeralah dipeluk anaknya erat-erat sambil berbisik dalam hatinya, “Anakku, ayah sangat mencintai kamu dan juga mama kamu sepenuh hati, ayah janji akan menyediakan waktu buat kalian”. Tiba-tiba sang ayah berkata kepada anaknya : “Dhea ku sayang..!! Hari ini ayah akan berikan semua waktunya untuk kamu dan juga mama kamu, dan dhea tidak perlu membayar ayah, tapi ayah akan bayar dhea sebagai ganti karena ayah kurang menyediakan waktu buat kamu dan juga mama kamu. “ Makasih yah..” kata dhea sambil memeluk erat ayahnya dengan mata yang berkaca kaca. Bagaimana menurut anda cerita diatas?

Mengapa saya anjurkan anda untuk segera mereferensikan ke teman-teman yang anda rasa potensial untuk diajak bergabung? Tak lain karena ini menyangkut keberhasilan diri anda sendiri. Jika anda tidak bergerak, maka anda juga tidak akan mendapatkan apa-apa. Kita disini bukan mengikuti money game atau bisnis yang cukup menyetor uang sekali seumur hidup tanpa berusaha. Bisnis-bisnis seperti itu jelas sangat tidak mendidik. Di dunia ini tak ada satu bisnis pun yang bisa sukses tanpa berusaha, semua tetap butuh kerja keras untuk mencapai kesuksesan.


0 komentar:

Posting Komentar

Salam Buat Semuanya...
Silahkan tinggalkan komentar Anda di sini. bagi yang belum memiliki login google, bisa meninggalkan nama dan url nya... atau menggunakan opsi anonim (tidak disukai)

5 Posting Terakhir

5 Komentar Terakhir

Situs Rujukan

Tukeran Link

Tukeran Banner